Gonzalo Higuain Alami Cedera

Gonzalo Higuain Alami Cedera  – Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengharapkan cedera Gonzalo Higuain gak serius. Dikarenakan Milan udah dinanti kompetisi menantang Juventus.

Tampil jadi starter, Higuain gak sanggup main penuh kala Milan tandang ke markas Udinese. Dalam kompetisi di Dacia Ajang, Senin (5/11/2018) pagi hari WIB, penyerang asal Argentina itu udah ditarik keluar pada menit ke-35.

Gattuso menyebutkan Higuain alami problem pada punggungnya. Cedera Higuain itu jadi berita kurang menyenangkan untuk Milan yang bakal melayani Juve pada Senin (12/11/2018) pagi hari WIB lain kali.

“Ia rasakan ngilu di punggungnya. Ia alami problem ini disaat masih tetap muda serta melakukan operasi beberapa waktu terus,” kata Gattuso seperti diberitakan FourFourTwo.

“Mudah-mudahan bukan suatu yang serius,” harapnya.

Milan bakal hadapi Juve dengan modal kemenangan 1-0 atas Udinese. Point penuh menantang Udinese diterima Milan dengan sulit payah melalui gol Alessio Romagnoli pada menit ke-97.

“Kami hadapi team yang amat memercayakan fisik tetapi kami tambah lebih baik di fase ke-2 serta layak menang ini hari. Saya kenal seperti apakah rasa-rasanya kalah pada menit paling akhir, itu berlangsung pada kami kala derby,” tutur Gattuso.

“Kami menang tiada sejumlah pemain yang cedera. Saat ini kami mesti coba kembalikan kekuatan serta menanti beberapa pemain kembali,” tuturnya.