Gol Kemenangan Liverpool Atas Fulham Dicetak Salah dan Shaqiri

Gol Kemenangan Liverpool Atas Fulham Dicetak Salah dan Shaqiri – Liverpool menang 2-0 atas Fulham di minggu ke-12 Liga Inggris 2018/2019. Gol kemenangan The Reds diciptakan Mohamed Salah serta Xherdan Shaqiri.

Berlaga di Anfield, Minggu (11/11/2018), Liverpool unggul 1-0 pada set pertama. Gol diciptakan melalui kaki Mohamed Salah saat menit ke-41.

Di set ke-2, Si Merah dapat meningkatkan satu gol kembali melalui Xherdan Shaqiri. Kemenangan 2-0 bertahan sampai pertandingan selesai.

Hasil ini membuat Liverpool sesaat naik ke puncak classement dengan 30 point dari 12 pertandingan, menggeser Chelsea serta Manchester City yang baru bakal berlaga sekejap kembali.

Di set pertama, Liverpool unggul 1-0 atas Fulham. Gol diciptakan Salah saat menit ke-41.

Set ke-2 diawali, Liverpool masihlah senantiasa menghimpit Fulham. Dalam menit ke-52, uji-coba dilaksanakan Mane di luar kotak penalti, tetapi Rico dapat dengan tepat menghalau tendangan penyerang asal Senegal itu.

Semenit berlalu, gol ke-2 Liverpool pada akhirnya lahir. Kesempatan ini, Shaqiri dapat menyisihkan Rico selesai manfaatkan operan silang terarah Robertson dari bagian kiri. Shaqiri yang bebas berdiri, dengan ringan melanjutkan bola ke gawang. Score berubah menjadi 2-0.

Unggul dua gol membuat Liverpool makin nyaman mengontrol permainan. Demikian sebaliknya Fulham berubah menjadi makin sukar menyerobot ke kotak penalti Si Merah.

Dalam menit ke-68, kesempatan diperoleh Liverpool melalui sepakan bebas di muka kotak penalti, selesai Salah dilanggar. Alexander-Arnold yang ambil sepakan, tidak berhasil memaksimalkannya selesai tendangannya masihlah mengenai pagar betis Fulham.

Masuk sepuluh menit akhir, satu kesempatan kembali diperoleh Alexander-Arnold. Kesempatan ini dia melewatkan tendangan di luar kotak penalti, tetapi arahnya masihlah membelok. Sampai pertandingan selesai, tak ada gol penambahan terbentuk. Liverpool menang 2-0 atas Fulham.