Home / indonesia / Go-Jek : Kami Akan Pecat Driver Yang Melanggar Aturan

Go-Jek : Kami Akan Pecat Driver Yang Melanggar Aturan

Beberapa waktu lalu, dikabarkan bahwa driver Go-Jek ada yang ditangkap polisi karena telah melakukan tindakan provokasi sehingga memicu kericuhan di Jakarta. Hal ini tentu merusak cotra baik ojek berbasis online tersebut. Melihat situasi ini, petinggi Go-Jek pun menegaskan akan memecat drivernya yang melanggar aturan.

Mengenai penangkapan yang dilakoni oleh Polres Metro Jakarta Barat kepada pengemudi Go-Jek yang diyakini telah melakukan provokasi, pihak Manajemen Go-Jek bakal memecat para pengemudi yang terbukti melanggar. Lewat pesan sikat yang didapat oleh Kompas.com, Manajemen Go-Jek menuturkan bahwa pihaknya bakal menindak tegas setiap pelanggaran yang dilakoni oleh drivernya.

“Kalau memang mereka betul bersalah, maka kami bakal memecat mereka,” tulis Manajemen Go-Jek, Jumat (25/3/2016) siang tadi. Pihaknya pun akbakalan bersinergi dengan pihak kepolisian dan menyerahkan kasus itu sepenuhnya kepada pihak berwajib.

“Kami tahu bahwa ada oknum driver yang sudah ditetapkan sebagai tersangka mengenai demo angkutan umum beberapa waktu yang lalu. Kami menyerahkan semua kasus ini kepada pihak berwajib. Kami siap bersinergi dengan pihak berwenang kalau memang dibutuhkan,” tandas mereka dalam SMS.

About admin