Home / gosip selebriti / Gisela Anastasya : Anak Saya SeringTeriak-Teriak

Gisela Anastasya : Anak Saya SeringTeriak-Teriak

Usai memiliki buah hati, Gading Martin dan Gisela Anastasya memang nampak hidup dengan sangat bahagia. Buah hati mereka adalah wanita yang mana memiliki wajah yang lucu dan bikin gemes sehingga masyarakat kerap kali memuji putri yang diberi nama Gempita Nora Marten.

Namun, disebut bahwa balita yang kerap disapa Baby Gempita tersebut memiliki permintaan yang aneh-aneh dan kalau tidak dituruti akan berteriak histeris.Vokalis cantik yang berusia 25 tahun tersebut menyebut bahwa putrinya, Gempita Nora Marten, yang saat ini tengah berumur 14 bulan, bakal berteriak-teriak kalau permintaannya tak dituruti dengan segera.

“Saat ini dia sudah¬† umur 14 bulan dan semakin bawel juga cerewet. Jika ada yang tidak dituruti, dia pasti akan teriak-teriak,” ungkap Gisel di sesi wawancara saat membuka gerai bazar London Experience di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, hari Minggu (27/3/2016) siang tadi.

Di luar itu, ujar istri artis dan presenter Gading Marten tersebut, Gempi sudah lekas mampu berjalan kendati belum lancar. Gisel merasa,¬† bahwa saat Gempi mulai aktif, suasana hatinya harus dijaga dengan baik.”Ya namanya anak kecil kanpasti mood-mood gitu. Jika dia enggak mood, pasti rewel kan nanti,” ujarnya lagi.

About admin