Home / gosip selebriti / Gigi hadid menjadi host AMA 2016

Gigi hadid menjadi host AMA 2016

Pada awal bulan November lalu tim produksi ABS telah menginfokan bahwa Gigi Hadid akan menjadi host American Music Awards (AMA) 2016. Gigi akan dipasangkan dengan Jay Pharaoh.

Berpasangan dengan host di acara Saturday Night Live (SNL) itu telah membuat Gigi merasa senang. Super model itu merasa akan bisa cocok dengan Jay yang telah dikenal kocak dan selalu memberi kesan yang dalam di setiap penampilannya.

“aku begitu senang bisa memabawa acara AMA 2016 bersama Jay Pharaoh yang telah dikenal karena kesan yang pas jadi aku sudah tidak  sabar untuk bisa menguasai panggung bersamanya dan memeperlihatkan sisi bodohku dan merayakan penghargaan yang dislenggarkan tahunan ini,” ungkap Gigi.

Kegirangan yang sama juga ditunjukkan oleh Jay. Pemilik nama Jared Antonio Farrow tersebut mengungkapkan sudah tidak sabar untuk segera memimpin acara AMA 2016 bersama dengan Gigi.

“tidak sabar untuk segera bisa memandu acara AMA dengan Gigi yang cantik dan juga teman teman seindustriku, aku yakin ini akan menjadi malam yang sangat menyenangkan,” tambah Jay.

About admin