Home / olahraga / Gianluigi Buffon Tak Yakin Mampu Scudetto Lagi

Gianluigi Buffon Tak Yakin Mampu Scudetto Lagi

Awal musim 2015/16 ini, skuat Juvetus memang melakoni start yang bagus karena mereka kerap kali mengalami kekalahan sehingga membuat mereka terdampar di posisi bawah klasemen sementara. Namun, saat ini perlahan Juventus perlahan mulai beranjak bangkit dari meraih beberapa kemenangan. Hal ini membuat Gianluigi Buffon selaku kiper Juve merasa tak yakin kalau timnya mampu mempertahankan gelar Scudetto lagi.

Juventus mampu meraih kemenangan cukup manis kala melawan Atalanta dengan skor akhir 2-0, pada laga terusan Serie A Italia pekan sembilan, hari Minggu (25/10) malam WIB lalu. Kemenangan itu mengantar posisi Juve menanjak ke posisi 12 klasemen sementara dengan membukukan 12 angka. Mereka sekarang berjarak delapan angka dari AS Roma yang kini berada di puncak.

Dengan Serie A yang masih tersisa 29 laga lagi, pastinya kesempatan I BianconeriĀ untuk mempertahankan gelar scudettonya masih sangat terbuka. Kendati demikian sang kapten, Gianluigi Buffo, masih belum yakin soal kans timnya tersebut.

“Kami merupakan tim yang tengah dalam masa kebangkitan, berusaha menemukan puncak performa, namun itu semua bakal memberikan hasil yang bagus,” kata Buffon, yang dikutip dariĀ Football Italia. “Saya belum tahu apakah kami mambisapu juara lagi di Italia atau tidak, akan tetapi yang jelas kami bakal menjadi tim agresif di waktu dekat ini,” tukas sang kiper.

About admin