Home / olahraga / Gerard Pique : Sepakbola Terkadang Sangat Kejam

Gerard Pique : Sepakbola Terkadang Sangat Kejam

Klub Barcelona lagi-lagi gagal mendapatkan kemenangan usai mereka dikalahkan oleh tim Valencia akhir pekan lalu. Klub arahan manajer Luis Enrique ini dipermalukan di kandang mereka sendiri padahal mereka bermain sangat bagus di sepanjang laga. Gerard Pique pun menilai bahwa ini merupakan bagian dari sepakbola, yang kadang juga sangat kejam.

Bek tengah Barcelona tersebut menyebut kalau timnya tampil sangat bagus ketika ditaklukkan oleh Valencia dengan skor 2-1 di Camp Nou di laga terusan ajang La Liga Spanyol 2015/16 kemarin. Pasca mengalami tiga kekalahan secara konsekutif, armada Luis Enrique masih memuncaki klasemen sementara tapi kini poin mereka disamai oleh Atletico Madrid adapun kubu Real Madrid sudah mengantui di belakang.

“Sangat mendebarkan, semua mampu terjadi semacam ini,” kata Gerrard kepada Sport. “Kami tampil dominan dan tak layak kalah namun kadang seperti inilah kejamnya dunia sepakbola. Kami pergi dari lapangan dengan kepala tegak sebab telah mengerahkan semua kekuatan.”

“Saya lebih suka kalah dengan cara seperti ini daripada aksi tim akhir-akhir ini. Saya yakin dengan penampilan yang baru saja ditunjukkan masalah tak bakal terus mengantui Barca. Atletico dan Madrid juga dapat kehilangan poin tapi Barca harus menyapu bersih sisa aga musim ini,” tegasnya.

About admin