Home / olahraga / Gary Monk Dipecat, Wilfried Bony Mengaku Kecewa

Gary Monk Dipecat, Wilfried Bony Mengaku Kecewa

Sebagaimana yang diketahui, bahwa Swansea City baru saja secara resmi mendepak pelatih mereka yakni Gary Monk. Sang pelatih tersebut dinilai gagal dalam membawa klub lebih baik di musim ini, usai hanya meraih satu kemenangan saja selama delapan pertandingan terakhir. Wilfried Bony selaku bekas pemain Swansea pun mengaku kecewa melihat keputusan yang dikeluarkan oleh mantan klubnya tersebut.

Jelang laga reuni dengan Swansea City akhir minggu ini, Wilfried Bony menyatakan soal keprihatinannya mengenai peristiwa pemberhentian pelatih Garry Monk tersebut. Monk resmi dipecat oleh skuat The Swans dua hari lalu usia dirinya cuma mendapat satu kali kemenangan saja dalam 11 laga, yang membuat tim hanya berjarak satu poin saja dari zona degradasi.

Bony, yang kini telah bergabung ke Manchester City, bakal kedatangan mantan timnya itu di Etihad hari Sabtu (12/12) besok, dan penyerang asal Pantai Gading ini sungguh menyesalkan hengkangnya Monk tersebut.

“Sungguh disesalkan melihat Monk pergi, sepakbola meman sangat gila,” ujarnya di situs resmi City. “Saya rasa ia menjalankan pekerjaan dengan bagus, mereka bermain apik tahun lalu, jadi hal ini sungguh disayangkan. Tak muda melihat Swansea terpuruk sebab mereka merupakan tim yang membawa saya ke Inggris.” tandasnya.

About admin