Home / olahraga / Ganda Putra Indonesia Sukses Jadi Pemenang di BWF World Tour Finals

Ganda Putra Indonesia Sukses Jadi Pemenang di BWF World Tour Finals

Ganda Putra Indonesia Sukses Jadi Pemenang di BWF World Tour Finals – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memperoleh pemenang BWF World Tour Finals 2019 sesudah mengganyang pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe 24-22, 21-19 di Tianhe Sports Center, Guangzhou, China, Minggu (15/12/2019).

Agen Sbobet88 – Perseteruan kedua pasangan digelar sengit. Pada gim kesatu, Ahsan/Hendra langsung menjuarai 2-0. Mereka berlanjut menekan serta memimpin 3-1. namun, Endo/Watanabe mengejar, skor 3-3.

Ahsan/Hendra sempat tertinggal 4-6. Mereka sukses memimpin pada sela dengan angka 11-9.

Kedua pasangan saling mengejar. Pada bagian sekarat 17-17, Endo/Watanabe merebut dua angka beruntun serta menjuarai 19-17.

Lamun, Ahsan/Hendra kembali mengambil alih kendali dan juga match angka.

Pertarungan belum berakhir. Defense Endo/Watanabe yang luar biasa malah membunuh Ahsan/Hendra. Pasangan Jepang mewajibkan deuce. angka 20-20.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memimpin 23-22 dan juga ujungnya merenggut gim pertama dengan sensasional. satu Agent88bet buah servis dari Indonesia, mesti melampaui sistem challenging dan juga masuk.

Pertempuran ketat kembali diterima di gim kedua. Awal yang kurang positif buat Ahsan/Hendra. Dua kali pemulangan mereka menggayut di rajut. Endo/Watanabe menang 3-1.

Setelah kejar-kejaran poin, Ahsan/Hendra tertunda di angka tujuh, sementara Endo/Watanabe menang hingga istirahat. sesudah tertinggal 7-11. The Daddies bangun. Dua peletakan bola yang cerdas menyudahi laju Endo/Watanabe.

Tapi, situasi memburuk lagi buat Ahsan/Hendra. Pasangan Jepang memperoleh tiga poin beruntun, dua di antaranya dari kesalahan Ahsan/Hendra.

The Daddies menaklukkan reli berjarak dengan 66 gempuran. lamun, lagi-lagi, Endo/Watanabe bertanding agresif dan juga kembali melaju dengan skor 16-12.

Sempat tertinggal empat poin, Ahsan/Hendra memperkecil jarak. angka 17-16. Ahsan/Hendra menyamakan angka dan juga berganti arah menang 20-18. Agen Sbobet Ahsan/Hendra akibatnya menuntaskan pertempuran dengan angka 21-19.

About admin