Home / olahraga / Galatasaray Tertarik Untuk Memboyong Joel Campbell

Galatasaray Tertarik Untuk Memboyong Joel Campbell

Seperti yang diketahui, bahwa penyerang muda Arsenal yakni Joel Campbell selama dua kali dimainkan oleh Arsene Wenger di skuat utama Arsenal bermain sangat bagus. Terakhir kali, Joel mencetak gol penyeimbang kala melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu. Melihat potensi yang ada pada diri sang pemain, klub Galatasaray mengaku ingin mendatangkannya di musim dingin Januari esok.

Sang pemain tersebut saat ini dikabarkan sedang masuk dalam dafter incaran klub raksasa Turki Galatasaray tersebut. Joel Campbell, yang masih berusia 23 tahun itu bermain dalam empat pertandingan terbaru skuat The Gunners karena badai cedera yang tengah dialami oleh sejumlah penggawa inti klub London Utara itu.

Campbell lalu membukukan gol pertamanya untuk klub dalam kemenangan skor 3-0 melawan Swansea City beberapa pekan yang lalu. Akan tetapi, Campbell disinyalir akan kembali tersisih jikalau para pemain inti Arsenal sudah kembali dari masalah cedera mereka masing-masing.

Joaquim Batica selaku agen Campbell, belum lama ini juga mengklaim bahwa pemuda asal Kosta Rika itu memiliki niatan untuk angkat kaki dari skuat London dalam waktu dekat ini. Namun website Turki, Fanatik, menyebut, bahwa Galatasaray siap untuk membuat melakukan pendekatan konkret pada Arsenal. Bekas penyerang Arsenal Lukas Podolski juga hijrah ke The Lions pada awal musim ini.

About admin