Home / olahraga / Frank Ribery Ingin Segera Ikut Berlatih

Frank Ribery Ingin Segera Ikut Berlatih

Seperti yang diketahui, bahwa winger senior Bayern Munich yakni Frank Ribery belum bermain sama sekali di gelaran musim 2015/16 ini. Sang pemain tersebut memang mengalami cidera yang cukup parah sehingga harus menepi dalam waktu yang cukup lama. Namun, saat ini dikabarkan sang pemain tersebut sudah kembali pulih meski belum 100%. Ia pun mengaku tak sabar ingin segera berlatih bersama skuat timnya.

Franck Ribery selaku winger Bayern Munich ternyata sudah geram dan sudah tak sabar untuk kembali mengikuti sesi latihan. Gelandang timnas Prancis itu telah absen semenjak dirinya mengalami cedera engkel ketika timnya menang telak dengan skor 7-0 atas Shakhtar Donetsk di kompetisi Liga Champions Maret lalu, dan sejak saat itu gelandang berusia 32 tahun ini belum lagi bermain bersama timnya.

Ribery sekarang telah kembali berlatih secara individu dan berharap secepat mungkin bisa bergabung dengan timnya yang untuk sementara memimpin klasemen Bundesliga Jerman.“Saya saat ini sudah jauh lebih bagus. Namun saya masih belum 100 persen fit, tapi saya sudah bekerja keras setiap harinya,” kata Ribery di situs resmi klub.

“Beberapa bulan belakangan ini merupakan masa tersulit dalam karier sepakbola saya. Tapi saya sekarang mencapai kemajuan dan berharap dapat meneruskan ini. Saya tak tahu kapan saya dapat berlatih bersama tim, akan tetapi saya harap sesegera mungkin. Moral saya sekarang ini bagus, saya cukup puas dengan bagaimana semuanya berjalan.” tandasnya.

About admin