Home / olahraga / Fenerbahce : Kami Tak Jual Robbin Van Persie!

Fenerbahce : Kami Tak Jual Robbin Van Persie!

Belakangan ini, Robbin Van Persie memang sempat diisukan akan pergi dari klubnya yakni Fenerbahce. Seperti yang diketahui, bahwa sang striker ini hirjah ke klub raksasa Turki tersebut di bursa transfer musim panas lalu usai ia dijual oleh Manchester United namun kini namanya sudah mencuak di bursa transfer.

Laporan yang beredar, ada klub Liga Premier Inggris yakni Stoke City yang ingin mendatangka penyerang asal Belanda tersebut karena mereka diyakini ingin memperkuat lini depannya di kompetisi musim depan. Van Persie memang mengalami penuruna  performa di Manchester United dua musim lau sehingga ia dilepas ke Fenerbahce.

Akan tetapi, pihak Fenerbahce menyatakan bahwa pihaknya sama sekali tak memiliki rencana untuk menjual penyerangnya itu di bursa transfer musim panas ini, Mereka angkat bicara soal spekulasi masa depan van Persie dan mendinginkan isu kepergian pemain berusia 32 tahun tersebut.

“Robbin baru saja tiba disini. Dia masih akan masuk rencana manajer kami di musim depan. Jadi pastinya kami akan mempertahankan dia musim depan dan memang kami tak ada niat untuk menjualnya di musim panas ini. Itu hanya isu bisa dan tak tahu dari mana asalnya.” ungkap Fenerbahce dalam situs resminya.

About admin