Home / indonesia / Farhat Abbas Berkunjung Ke Kalijodo Hari Ini

Farhat Abbas Berkunjung Ke Kalijodo Hari Ini

Kabar mengenai Kalijodo memang mengundang simpati dari berbagai kalangan, dari pejabat maupun kalangan artis. Yang terkini, pengacara kontroversial yakni Farhat Abbas dikabarkan telah berkunjung ke tempat yang akan ditertibkan oleh Pemprov DKI Jakarta tersebut.

Pengacara Farhat Abbas telah bertolak ke daerah Kalijodo, Jakarta Utara pada pukul 20.00 WIB hari Sabtu (20/2/2016) ini. Farhat mengatakan, bahwa kedatangannya malam ini hanya sekedar untuk melihat perbandingan kondisi kawasan Kalijodo usai adanya operasi pemberantasan penyakit warga pagi hari tadi.

“Saya sebagai calon gubernur yang dicalonkan oleh Partai Golkar, berniat untuk melihat sikon saja disini,” kata Farhat saat berada di Kalijodo, Jakarta, malam Minggu tadi. Tak hanya itu, Farhat menyebut, bahwa ia ingin tahu apakah adanya niatan penertiban kawasan Kalijodo adalah bagian dari bentuk penguasaan pemerintah sekarang ini atau bukan.

“Ini terjadi lantaran memang gaya pemerintahannya seperti atau memang gaya penguasannya yang begini?” tambah dia. Dalam lawatan ini, Farhat juga menyatakan kepada masyarakat bahwa ia memiliki solusi untuk masalah Kalijodo.

About admin