Home / indonesia / Fahri Hamzah Pindah ke PDI-P Usai Dipecat Oleh PKS?

Fahri Hamzah Pindah ke PDI-P Usai Dipecat Oleh PKS?

Apakah Anda sudah mengetahui bahwa Fahri Hamzah sudah dipecat oleh Partai PKS? Ya Betul, orang yang sering muncul di layar berita sebagai anggota DPR RI tersebut baru saja diberhentikan oleh partai pengusungnya. Dikabarkan, yang bersangkutan akan langsung berhijrah ke partai lain usai PKS resmi memecatnya. Namun oartai manakah yang akan menjadi pelabuhan Fahri selanjutnya?

Hasto Kristyanto selaku Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan mengakui, bahwa ia punya hubungan baik dengan politisi senior PKS Fahri Hamzah tersebut. Hubungan dekat itu dibangun aat dirinya masih menjadi anggota DPR di periode tahun lalu.

“Pak Fahri menjadi teman dekat saya aat saya masih di DPR Komisi VI,” ujar Hasto saat ditemui di Jakarta, Selasa (5/4/2016) siang tadi. Usai tahu bahwa Fahri dipecat oleh PKS, Hasto mengaku, kalau ia sudah mengontak Wakil Ketua DPR itu. Akan tetapi, ia tak memaparkan, apa isi pembicaraan yang mereka bicaran lewat telepon tersebut.

Hasto cuma menyatakan, bahwa PDI Perjuangan tak bakal ikut campur dalam dinamika yang terjadi dibadan ¬†internal PKS. “Untuk yang mau menjadi anggota PDI P, pastinya harus melayangkan sebuah permohonan tertulis,” ujarnya singkat.

About admin