Home / berita bola / Fabregas Jadi Kunci Kemenangan Chelsea Atas Middlesbrough

Fabregas Jadi Kunci Kemenangan Chelsea Atas Middlesbrough

Fabregas Jadi Kunci Kemenangan Chelsea Atas Middlesbrough – Cesc Fabregas dipuji setinggi langit oleh Antonio Conte. Apa yang diperlihatkan Fabregas menunjukkan seberapa berat perjuangan The Blues menuju gelar juara.

Chelsea selangkah lagi jadi juara Liga Inggris sesudah menaklukkan Middlesbrough dengan score 3-0, Selasa (9/5/2017) dinihari WIB tadi. Cuma perlu satu kemenangan dari tiga pertandingan tersisa sebagai prasyaratnya.

Lumrah saja kemenangan itu disambut senang oleh semua pendukung Chelsea terlebih sang manajer Conte yang dapat menghadirkan gelar juara di musim perdananya. Terutama untuk beberapa pemain Chelsea yang dapat bangkit selesai musim lantas yang jelek.

Sesudah terpuruk musim lantas sebagai juara bertahan, Chelsea sesungguhnya mengawali musim 2016/2017 dengan tak mulus serta pernah terseok-seok. Tetapi mulai sejak Oktober dimana Conte memakai formasi 3-4-3, laju ‘Si Biru’ tidak teradang serta nyaman di puncak klassemen.

Spesial untuk kebangkitan Chelsea ini, Conte menyebutkan Fabregas sebagai contoh yang bagus. Sama juga dengan Chelsea, Fabregas awalannya juga kesusahan memperoleh tempat di tim inti karna kalah saing dengan Nemanja Matic serta N’Golo Kante.

Dia baru tampak 26 kali di Premier League dengan 11 salah satunya jadi starter. Walau sekian statistik Fabregas tidak dapat disepelekan karna dia dapat buat 11 assist musim ini serta jadi pemain pertama selama histori Premier League yang buat minimum 10 assist di enam musim tidak sama.

Itu dicatatkan pada pertandingan kontra Boro dimana dia buat dua assist. Fabregas juga dikira sebagai supersub karna senantiasa tampak oke tiap-tiap diakui bermain.

” Cesc yaitu satu diantara contoh paling baik kami musim ini. Dia sedikit bermain mulai sejak awal musim ini, ” tutur Conte seperti diambil Soccerway.

” Namun lewat usaha keras, dia berkembang cepat serta saat ini dia bermain di tiap-tiap pertandingan. Perubahan Cesc itu melukiskan perjalanan kami musim ini, ” sambungnya.

” Kami tak mengawali musim dengan baik, dengan adanya banyak permasalahan, serta kami dapat bangkit yang disebut hasil usaha keras dan temukan jalan keluar berbarengan. “

” Saya rasa Cesc tunjukkan kalau dia pemain fantastis serta saya begitu senang dengannya. Saya memikirkan musim ini dia senantiasa tampak oke tiap-tiap diakui atau bahkan juga saat tak bermain. Di layak memperoleh ini, ” tutupnya.

About admin