Home / olahraga / Eusebio Di Fransesco Masuk Incaran Pelatih AC Milan

Eusebio Di Fransesco Masuk Incaran Pelatih AC Milan

Memang sudah bukan kabar baru lagi, kalau AC Milan memiliki rencana untuk memecat pelatih mereka yakni Sinisa Mihajlovic di akhir musim nanti. Hal ini karena sang manajer masih belum bisa membawa Milan lebih baik dan mereka akan mencari sosok pelatih baru sebagai peggantinya.

AC Milan dilaporkan memburu serta telah engontak Eusebio Di Fransesco, manajer Sassuolo saat ini. Milan diyakini tak cukup puas dengan kinerja Mihajlovic sehingga memburu manajer lain. Tap, Pihak Sassuolo mmasih enggan untuk melepas pelatih kebanggannya dengan mudah.

Seperti yang diwartakan oleh La Gazzetta dello Sport, Milan dan Sassuolo sudah membicarakan potensi kepindahan Di Frasesco. Harian itu juga mengklaim, bahwa Rossoneri bakal mempertimbangkan hasil akhir musim ini sebelum keputusan dibuat.

Tapi, kubu Sassuolo tak mau berbelit. Neroverdi ingin segera memastikan masa depan Di Fransisco dalam waktu dekat ini. Mereka juga berencana memberikan kenaikan gaji dan juga menambah waktu kontrak sang manajer. Kalau serius meminati Di Fransesco, Milan harus bergerak cepat untuk mendapatan tanda tangannya. Di luar itu, bekas pemai Roma itu juga diklaim sebagai pilihan utama Milan.

About admin