Eks Anggota DPRD Bangkalan Madura Meninggal

Eks Anggota DPRD Bangkalan Madura Meninggal – Fathor Rohman, bekas anggota DPRD Bangkalan, Madura, yang terduga masalah perjudian dalam tempat karaoke lokasi Surabaya barat, wafat.

Tahanan Polrestabes Surabaya ini wafat selesai mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara. FR didapati sakit komplikasi. Salah satunya infeksi penyakit kulit, bronchitis, jantung, darah tinggi serta diabetes.

Kabid Humas Polda Jawa timur AKBP Frans Barung Mangera membetulkan jika ada pasien tahanan wafat jam 15.20 WIB.

“Benar, yang berkaitan telah 2x melakukan perawatan,” kata Barung waktu dihubungi detikcom, Minggu (4/11/2018).
Barung memberikan, Fathor Rohman sudah sempat dirawat saat 4 hari semenjak 20 Oktober. Sebab keadaan telah lebih baik, pasien lalu diijinkan keluar rumah sakit.

“Akan tetapi paling akhir masuk (RS) kembali Kamis (1/11) serta ini hari tanggal 4 dinyatakan wafat,” lanjut Barung.

Waktu di tanya sebabnya? Barung mengutarakan diantaranya didiagnosis menanggung derita infeksi kulit serta beberapa penyakit yang lain.

“Jam 2 siang ia alami sesak nafas serta kesadaran turun. Lantas dipindah ke ICU. Serta dinyatakan wafat jam 15.20 WIB. Dugaannya sebab infeksi semua badan serta penyakit yang lain,” papar Barung.

Sekarang jenazahnya telah dibawa keluarganya memakai ambulan seputar jam 17.00 WIB. Gagasannya akan disemayamkan di TPU ditempat.

Polrestabes Surabaya menggerebek ruangan VVIP tempat karaoke di lokasi Surabaya Barat, Rabu (17/10) jam 00.30 WIB. Waktu itu ada info masalah perjudian.

Dari penggerebekan itu 16 orang ditangkap. Sesudah lakukan kontrol, polisi mengambil keputusan 4 orang menjadi terduga. Diantaranya FR yang anggota DPRD Bangkalan.

Ke empat terduga itu yaitu HK (bandar), FR, SAM serta SB. Dari keempatnya ditangkap tanda bukti uang tunai Rp 79 Juta, 17 set kartu domino serta sebilah pisau yang dibawa salah satunya terduga.