Ejekan Untuk Kante Di Chelsea Oleh David Luiz Serta Willian

Ejekan Untuk Kante Di Chelsea Oleh David Luiz Serta Willian – N’Golo Kante diledek habis-habisan oleh rekanan satu team di Chelsea, David Luiz serta Willian. Mereka katakan Kante kerap mohon gratisan.

David Luiz serta Willian mempunyai restoran di London. Mereka memberi nama Babbo. Restoran itu tawarkan menu ciri khas Italia.

Pada rekan-rekan satu team di Chelsea, mereka memang menggratiskannya. Rupanya Kante yg sangat ketertarikan terima penawaran itu.

” Mereka suka lantaran rata-rata jika ada kesini tidak butuh membayar. Yg sangat sneang N’Golo, ” kata Luiz pada Chelsea TV serta ditulis Mirror.

” Bahkan juga saat saya mengharap mereka buat membayar di muka pemain berbeda, ia akan katakan tidak pengin bayar, ” Luis memberi tambahan.

Keisengan Luis pada Kante dikipasi oleh Willian. Ia pun menyebutkan Kante tidak pengin bayar.

” Apabila kalian mengharap N’Golo, ‘ayo bayar’. Ia akan menanggapi dengan katakan, ‘Oh ya, saya mesti membayarnya? Oh tidak! Kamu serta David kan orang baik, ” Luiz memberi tambahan.

Ledekan itu sich konsisten tidak mujarab buat kurangi kekaguman fans Kante yg sampai kini diketahui begitu santun. Gelandang Prancis 27 tahun itu bahkan juga menampik buat mensiasati pajak. Ia pun pribadi yg simpel. meskipun dihadiahi BMW i8 jadi hadiah juara Premier League dari bos Leicester City, ia pilih buat memanfaatkan Mini Cooper.