Home / olahraga / Edin Dzeko Tersedia Kontra Wales?

Edin Dzeko Tersedia Kontra Wales?

Seperti yang diketahui, bahwa penyerang baru AS Roma, yakni Edin Dzeko sedang mengalami cidera lutut di dua pekan yang lalu. Eks striker Manchester City tersebut sudah menepi di laga yang dilakoni Roma di pekan lalu. Namun, timnas Bosnia ternyata mengharapkan Dzeko untuk bisa bermain di kualifikasi Euro 2016 esok.
Mehmed Bazdarevic selaku manajer Bosnia-Herzegovina mengklaim kalau ada potensi terkait Edin Dzeko bermain kontra Wales pada laga terusan kualifikasi Euro 2016, hari Sabtu akhir pekan nanti. Pemain AS Roma itu telah tak tampil semenjak ia mendapati cedera lutut ketika skuat AS Roma meraih kemenangan 5-1 kala menghadapi skuat Carpi di 26 September lalu.

Roma pun menyatakan bahwa penyerang berusia 29 tahun itu bakal absen mungkin hingga empat minggu lamanya. Akan tetapi, usai berbicara dengan Dzeko, Bazdarevic merasa kalau top skor skuatnya itu mungkin bakal bermain di duel kontra Wales di Zenica. “Saya telah berbicara langsung dengan Edin. Saya optimis kalau dia mampu tampil untuk duel pada hari Sabtu sore,” kata Mehmed di saat konferensi pers.

Diluar itu, asisten pelatih Dragan Peric juga berkata: “Diluar dari prediksi awal yang tak begitu akurat, masih berpotensi Edin mampu tampil untuk menghadapi Wales. Dia masih menjalani terapi, tapi dari apa yang kami lihat, dia berpeluang untuk bermain.” katanya.

About admin