Home / olahraga / Duet Pogba Dan Ibra Makin Padu

Duet Pogba Dan Ibra Makin Padu

Duet Pogba Dan Ibra Makin Padu – Paul Pogba telah semakin nyetel dengan rekan-rekannya di Manchester United. Dengan Zlatan Ibrahimovic, Pogba punyai koneksi yang jalan dengan sangat baik.

Sesudah pernah inkonsisten dimuka musim, MU saat ini tengah dalam laju yang impresif. ‘Setan Merah’ memenangi sembilan kompetisi terakhirnya dengan cara beruntun di semuanya pertandingan.

Menurut Pogba, satu diantara perihal dibalik laju MU yang mengesankan ini yaitu pemahaman antarpemain yang telah semakin baik. Sesudah melalui separuh musim berbarengan, Pogba menilainya banyak pemain MU telah semakin klop.

Dengan cara privat, Pogba punyai kerja sama yang mengambil perhatian dengan Ibrahimovic. Gabungan keduanya sering membuahkan gol-gol krusial untuk MU.

Realitanya, ada peran besar Pogba dalam gol-gol Ibrahimovic selama ini. Di Premier League musim ini, Pogba telah bikin tiga assist serta semuanya yaitu untuk gol Ibrahimovic ialah melawan West Ham (1-1) , Crystal Palace (2-1) , serta Sunderland (3-1) . Pogba juga menyumbang satu assist di Liga Europa serta lagi-lagi untuk gol striker asal Swedia itu.

Bicara masalah koneksi spesialnya dengan Ibrahimovic, Pogba mengakui tidak melatihnya. Menurut gelandang asal Prancis itu, koneksinya dengan Ibrahimovic terbangun dengan cara alami diatas lapangan.

” Dia hanya seorang yang dapat saya dapatkan. Dia yaitu striker yang lengkap, Anda memberikannya bola, dia dapat menahan bola, dia dapat temukan ruangan, dia punyai kebolehan mengagumkan, dia bagus dengan kepalanya, dia dapat menyelesaikan, dia besar serta kuat. . . jadi saya berusaha untuk menemukannya, ” tutur Pogba terhadap United Review seperti dilansir dari ESPN FC.

” Saya senang langkah bermainnya serta saya fikir dia juga senang langkah saya bermain. Ini cuma koneksi diatas lapangan, bukanlah seperti kami melatihnya dalam latihan, itu berjalan demikian saja, ” ujarnya.

MU telah ditunggu big match melawan Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) malam WIB. Akankah kerja sama Pogba serta Ibrahimovic kembali melahirkan gol utama untuk MU?

About admin