Home / gosip selebriti / Dude Herlino kalahkan Aliando Syarief

Dude Herlino kalahkan Aliando Syarief

Pada acara Panasonic Globe Awards 2016 setelah diumumkan kategori aktris terfavorit diumumkan, giliran kategori individu aktor terfavorit yang telah dibacakan oleh aktris terfavorit Prilly Latuconsina.

Dude herlino berhasil meraih kategori sebagai aktor terfavorit tersebut dan juga mengalahkan kelima aktor tanah air yang lainnya dari yang senior atau bahkan yang muda. Mereka diantaranya adalah Aliando Syarif,Angga Aldi Yunanda, Dude Herlino, Roy Martin dan juga Stefan William.

Dude mengungkapkan bahwa dirinya sangat bahagia dan mengucap rasa syukur telah kembali meraih penghargaan bergengsii tersebut.

Dan tidak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada istrinya Alissa Subandono dan juga sang buah hatinya. Dan juga pihak pihak yang telah terlibat di dalam karirnya.

“alhamdullilah puji syukur say panjatkan saya benar benar tidak menyangka sama sekali ini anugerah terindah keenam dari pansonic Awards. Terima kasih kepada pak Rahmat Gobel, MNC Group, SinemaArt dan juga istri saya tercinta Alyssa dan juga anak saya. Terima kasih,” ungkapnya di atas panggung XXI Djakarta Theatre.

About admin