Home / Uncategorized / Dua Orang Tewas Akibat Kecelakaan Truk Fuso Menghantam Trailer

Dua Orang Tewas Akibat Kecelakaan Truk Fuso Menghantam Trailer

Dua Orang Tewas Akibat Kecelakaan Truk Fuso Menghantam Trailer – Dua orang tewas serta tiga yang lain luka-luka kala satu buah truk fuso Z 8485 DU menghantam trailer pengangkut paku bumi D 9015 NIN di Jalan Tol Cipularang Km 97+400 Jalur A (dari Jakarta menuju Bandung), Kampung Cotak, Desa Sadakarya, Kecamatan Darangdang, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (30/7/2017).

Korban tewas semasing E Muhtar (36) juga Sopiyan (25), keduanya warga Kampung Bebedahan RT 01/01 Ciburuy, Garut. Sesaat korban luka-luka, salah satunya Handoko, warga Kebon Jeruk, Jakarta Selatan ; Ujang Suhendi ; serta Saefudin, berada sama seperti korban tewas.

Petugas Unit Kecelakaan Selanjutnya Lintas Polres Purwakarta, Aiptu Subandi menyampaikan, kecelakaan itu berasal kala truk Fuso yg dikemudikan E Muhtar yg melaju dari Jakarta menuju Bandung mengangkut satu penumpang didepan serta tiga yang lain didalam bak ini.

Truk ini melewati medan menanjak serta akan ubah dari jalur 2 ke jalur 3. Akan tetapi di lajur yg sama ada trailler pengangkut paku bumi yg melaju sangatlah lambat. Tabrak belakang lantas tdk terhindari maka paku bumi yg diangkutnya menghantam fuso.

Karena itu dua korban wafat dunia sekejap di area peristiwa, yakni pengemudi juga diantara satu penumpang Fuso itu. Sesaat tiga penumpang beda yg ada di bak Fuso alami luka-luka.

“Semua korban udah dievakuasi ke Tempat tinggal Sakit MH Thamrin. Dugaan sesaat truk fuso udah berkecepatan tinggi serta kurang antisipasi dengan kendaraan yg ada di depanya. Persoalan kecelakaan ini diakukan Polres Purwakarta, ” ungkap Subandi.

About admin