Home / Uncategorized / Dua Bocah Tewas Tenggelam Saat Bermain Di Kubangan Galian Air

Dua Bocah Tewas Tenggelam Saat Bermain Di Kubangan Galian Air

Dua Bocah Tewas Tenggelam Saat Bermain Di Kubangan Galian Air – Bermain di kubangan sisa galian pasir di Kampung Sodong, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), dua bocah meregang nyawa. Korban semasing bernama Dimas Pratama Yuda (7), serta Rey Firmansyah (7).

Insiden ini di ketahui pada Kamis (10/8/2017) petang. Disangka keduanya bermain dikubangan itu dengan arah akan memancing ikan. Itu nampak dari tanda untuk bukti berwujud dua alat pancing yang dikira kuat punya keduanya. Salah seseorang saksi mata yang warga lebih kurang Encu Hermawan (43), mengutarakan, pernah memandang ada segerombolan anak akan bermain ke kubangan itu.

Tapi tdk lama soerang dari mereka datang menghampirinya serta sebutkan apabila dua temannya terbenam di kubangan itu. ” Saya didatangi seseorang anak serta mengatakan apabila ada dua temannya terbenam, ” ujarnya Jumat (11/8/2017) sore.

Mendapatkan berita itu dianya sendiri serta temannya, Aep, segera lari menuju ke tempat peristiwa buat membantu dua anak itu. Mereka turun ke kubangan air sisa galian pasir dibantu suatu kayu serta mendapatkan badan Dimas serta Rey yang telah dalam kondisi wafat dunia. ” Kami cobalah mengangkat badan korban tapi keduanya telah wafat dunia, ” tangkisnya.

About admin