Home / indonesia / Djarot : Sahabat Djarot Tidak Akan Kumpulin KTP

Djarot : Sahabat Djarot Tidak Akan Kumpulin KTP

Beberapa waktu terakhir ini, Ahok memang menjadi sorotan media karena keputusannya untuk maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang lewat jalur independen dan beliau juga memiliki relawan yang luar biasa, yang menamakan diri Teman Ahok. Namun, tak hanya Ahok yang tenar dan wakilnya Djarot pun juga turut memiliki relawan, yang bernama Sahabat Djarot. Tapi, Pak Djarot menyatakan bahwa relawannya tersebut tidak akan mengumpulkan KTP seperti Teman Ahok.

Ajang krusial Pilkada DKI Jakarta memang telah kian dekat saja, dimana Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat merespon positif adanya relawan “Sahabat Djarot”. Toh, sahabat Djarot ini tak akan mengumpulkan KTP warga DKI.

“Ya, biarin aja lah. Itu kan juga para anak muda ya biarin aja mereka,” ujar Djarot ketika ia mendatangi Pelantikan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Jakarta Barat di Gelanggang Olahraga Grogol, Jakarta Barat, hari Minggu (20/3/2016) siang tadi.

Djarot berkata, bahwa keberadaan Sahabat Djarot adalah bentuk improvisasi para pemuda untuk mendukung dirinya. Dia merasa, bahwa setiap warga negara punya hak untuk mendukung siapapun untuk menjadi pemimpinnya. “Mereka kan tidak ngumpulin KTP warga ya, ya udah biarin aja lah mereka. gak usah dilarang anak-anak itu kan kreatif,” tandas Djarot.

About admin