Home / olahraga / Diego Godin Merasa Edinson Cavani Ingin ke Atletico Madrid

Diego Godin Merasa Edinson Cavani Ingin ke Atletico Madrid

Edinson Cavani memang santer dikabarkan bakal pergi dari klub Paris Saint Germain di akhir musim nanti. Cavani memang menjadi pelapis Zlatan Ibrahimovic di PSG, sehingga diyakini situasi ini membuat dirinya tak betah. Kepulangan ke Atletico Madrid pun kini kembali mencuak di media transfer.

Ditengah ketidakjelasan soal masa depan Edinson Cavani, bek jangkar Diego Godin menyebut bahwa kompatriotnya akan merasa senang kalau ia pindah ke Atletico Madrid. Isu soal Cavani bolak-balik terdengar sejak ia digaet oleh Paris Saint-Germain dari Napoli tahun 2013 silam.

Cavani pun nampak kesulitan untuk mengklaim posisi utama di Parc des Princes, kendati situasi itu dapat berubah seiring kepergian Zlatan Ibrahimovic akhir musim depan. Dalam sesi wawancara dengan harian El Partido de las 12, Godin menyebut kalau ia sering membicarakan kemungkinan Cavani pergi ke Vicente Calderon  di masa mendatang.

“Sudah beberapa kali,” kata Godin.  “Cavani senang di Atletico dan bagaimana cara mereka bermain, sebab ini amat mirip dengan cara kami bermain di timnas Uruguay. Ia pastinya bakal senang untuk pindah ke sini. Saya tak bakal bicara mengenai gaji, kendati saya tahu ia bakal senang.” tandasnya.

About admin