Home / kriminal / Diduga Terlibat Narkoba, Oknum PNS DKI Ditangkap Polisi

Diduga Terlibat Narkoba, Oknum PNS DKI Ditangkap Polisi

Kasus narkoba saat ini memang sedang marak terjadi. Hal ini karena pemerintah sendiri sedang gencar dalam memberantas gembong narkoba di seluruh wilayah Indonesia sehingga sering dilakukan razia. Pelaku narkoba pun muncul dari berbagai laatar belakang, ada penjabat sampai masyarakat biasa. Kali ini, pihak kepolisian sudah berhasil menangkap onum PNS DKI yang diduga terlibat narkoba.

Seorang pegawai PNS DKI yang bekerja di kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu daerah Jakarta Timur diringkus oleh polisi lantaran diyakini terlibat kasus jual beli barang haram tersebut. Tersangka diketahui berinisial MS, Komisaris Husaimah selaku Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Timur, menyebut, bbahwa MS diamankan di sebuah kontrakan di Jalan Swadaya, Duren Sawit, Jaktim. MS sendiri ditangkap bersama dua orang pelaku lainnya.

“Identitas dia berinisial MS berusia 45 tahun, PNS bekerja di bagian pelayanan terpadu satu pintu Walikota Jakarta Timur, dann dua lainnya yaitu HV dan AM bekerja sebagai swasta,” ungkap Husaimah pada wartawan Kompas, hari Jumat (5/2/2016) kemarin.

Peringkusan MS dan dua lainnya ini, Husaimah menambahkan, adalah berdasar dari informasi warga yang curiga kepada kontrakan yang dipakai oleh ketiga pelaku tersebut. “Informasi dari warga yang mengaku bahwa di rumah kontrakan itu kerap kali ada banyak orang yang keluar masuk serta bergerumbul di sana dan mencurigakan, sehingga dengan aa laporan ini kami lakukan pengintaian,” kata Husaimah.

About admin