Home / kriminal / Diduga Stres, Ibu Tega Bunuh Anaknya Sendiri

Diduga Stres, Ibu Tega Bunuh Anaknya Sendiri

Diduga Stres, Ibu Tega Bunuh Anaknya Sendiri – Seseorang ibu di Medan, Sumatera Utara (Sumut) tega membunuhnya anak kandungnya sendiri. Dalam pengecekan polisi, warga Jalan Dahlia Ujung, Kecamatan Delitua, Medan ini dikira stres.

” Korban bernama M Altahir, usia 2, 5 th., ” kata Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna dalam keterangannya, Minggu (15/1/2017) .

Wira menyampaikan, peristiwa itu berlangsung lebih kurang jam 12. 00 WIB. Dalam peristiwa itu, polisi mengecek 4 orang saksi. Ke empat saksi itu yaitu Sutan Hasibuan (39) , Melisa (29) , Dewi (30) serta Ratimin (40) .

” Saat itu, saksi Dewi lagi tengah berdiri di depan tempat tinggal serta lihat anak-anak Sutan berlarian keluar tempat tinggal berteriak ‘tolong’, ” kata Wira.

Kemudian, Dewi menghubungi Sutan (yang memiliki tempat tinggal) serta Melisa untuk pulang lihat peristiwa itu. Setibanya Sutan dirumah, ia lihat korban telah tak bergerak dengan keadaan usus keluar serta penuh darah. Kemudian, korban dibawa ke Tempat tinggal Sakit.

” Saksi Sutan lalu menghubungi Polsek Delitua. Kita menuju ke area selanjutnya mengamankan pelaku, ” tuturnya.

Dari area peristiwa, polisi mengamankan barang untuk bukti 2 bilah pisau serta pakaian korban.

” Kita bekerjasama dengan Tempat tinggal Sakit Bhayangkara Medan untuk lakukan autopsi. Ini (masalah) masih tetap dalam penyelidikan, ” kata Wira.

Pelaku bakal dibawa ke tempat tinggal sakit jiwa. Berdasar pada info saksi, pelaku dikira stres.

” Info saksi yang satu tempat tinggal dengan pelaku, pelaku ini orangnya tertutup, pendiam. Seperti stres, ” kata Priyatna.

” Sangkaan sesaat stres, hingga nampak seperti pemikiran aneh. Ngomongnya kadangkala nyambung, kadangkala tidak, ” sambungnya.

About admin