Home / peristiwa / Diduga Ada Korban Tewas Di Kebakaran Lapak Barang Bekas di PulogadungDiduga Ada Korban Tewas Di Kebakaran Lapak Barang Bekas di Pulogadung

Diduga Ada Korban Tewas Di Kebakaran Lapak Barang Bekas di PulogadungDiduga Ada Korban Tewas Di Kebakaran Lapak Barang Bekas di Pulogadung

Dikabarkan, ada sebuah lapak barang bekas yang ada di daerah Industri Pulogadung, Jalan Rawa Kepiting, Pulogadung, Jaktim, yang baru saja dilahap si jago merah di Minggu (12/6/2016) siang ini tadi. Dalam peristiwa tersebut diyakini ada belasan lapak barang bekas yang hangus terbakar.

Pak Gatot selaku Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, menyebutkan, bahwa da sebanyak 16 unit mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan ke lokasi peristiwa tersebut guna segera memadamkan api yang berkobar.

“Yang sudah terbakar ada beberapa lapak, sekarang ini api sudah dapat dilokalisir,” ujar Gatot, ketika beliau dihubungi oleh wartawan Kompas.com, hari Minggu (12/6/2016) ini tadi.  Ia merasa, bahwa api dengan sangat cepat menjalar ke beberapa lapak di daerah sekitar lokasi sebab banyaknya bahan yang memang mudah terbakar. Asap hitam yang pekat menjulang tinggi di tempat kebakaran. Akan tetapi, Gatot menuturkan, bahwa diduga ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Hingga saat ini, polisi setempat masih terus melakukan evakuasi di kawasan lapak yang terbakar. Dan terus menyusuri di lokasi kebakaran untuk mengetahui apakah benar ada korban jiwa atau tidak dalam kejadian tersebut.

About admin