Home / olahraga / Didekati Liverpool, Carlo Ancelotti Menolak

Didekati Liverpool, Carlo Ancelotti Menolak

Seperti yang diketahui, kalau Liverpool akhirnya memutuskan untuk memecat pelatih mereka, yakni Brendan Rodgers. Musim lalu, sang pelatih tersebut memang gagal membawa tim untuk bersinar, selagi di awal musim 2015/16 ini Liverpool juga mengalami nasib yang sama.

Adapun, kabar terkini dari sejumlah warta Inggris mengklaim kalau tim The Reds tersebut ingin menunjuk bekas manajer Real Madrid, yaitu Carlo Ancelotti sebagai pengganti Rodgers. Adapun Ancelotti sendiri untuk sekarang ini sedang dalam masa vakum usai dirinya dua musim menukangi Real Madrid dan akhir dipecat di akhir musim 2014/15 lalu.

Namun, usaha Liverpool untuk menggaet Carlo Ancelotti dikabarkan sudah bertepuk sebelah tangan pasca pria asal Italia itu disebut tak berminat. The Reds saat ini memang sedang gencar mencari seorang pelatih baru usai mereka mendepak Brendan Rodgers atas hasil buruk yang diraih dalam gelaran awal Liga Primer Inggris musim 2015/16 ini.

Nama bekas pelatih Real Madrid ini diketahui memang muncul sebagai kandidat terkuat suksesor Rodgers, bersama dengan bekas manajer tim Borussia Dortmund, Jurgen Klopp. Akan tetapi, seperti kabar dari ESPN, Ancelotti lebih berminat untuk bisa menukangi tim yang sedang berkutat di kompetisi Liga Champions, adapun Liverpool Cuma bermain di Liga Europa saja untuk di kancah Eropa.

About admin