Home / indonesia / Di Terminal Kalideres Bisa Digunakan Untuk Penitipan Kendaraan Lho..

Di Terminal Kalideres Bisa Digunakan Untuk Penitipan Kendaraan Lho..

Untuk para warga yang ingin mudik dari Terminal Antar Kota Antar Provinsi atau AKA Kalideres, Jakarta Barat, saat ini dipastikan boleh menitipkan kendaraan bermotornya di terminal itu. Terminal Kalideres sendiri sudah memberikan fasilitas park and ride. Penyediaan tempat parkir untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalin ketika arus mudik  ini meruakan inisiatif dari kepolisian setempat dan diharapkan pemudik mau naaik angkutan umum saja.

“Biaya parkir untuk sepeda motor  adalahRp 2.000 per hari serta untuk mobil Rp 5.000 per harinya. Pemilik kendaraan tak akan dikenakan biaya parkir tinggi dan itu adalah tarif sehari-hari,” ujar Revi Zulkarnain selaku Kepala Terminal Bus AKAP Kalideres, hari Kamis (30/6/2016) ini tadi, yang dikutip dari Beritajakarta.com.

Revi juga menuturkan, bahwa Park and Ride Terminal Bus Kalideres akan bisa menampung ratusan kendaraan motor maupun mobol.  “Kapasitas tempat parkir akan bisa  menampung 100 mobil hingga 500 unit sepada motor,” tambah dia.

Nah, bagi Anda yang ingin mudik melalui terminal Kalideres, ada baiknya Anda menitipkan kendaraan Anda di lahan yang sudah disiapkan tersebut dan jangan dititipkan diluar terminal karena tarifnya pasti akan berbeda dengan lahan parkir milik terminal.

About admin