Home / indonesia / Di Teman Ahok Fair, Warga Histeris Sambut Ahok Datang

Di Teman Ahok Fair, Warga Histeris Sambut Ahok Datang

Sebagaimana yang diketahui, relawan Ahok, yakni ‘Teman Ahok’ memang mengadakan acara Teman Ahok Fair dimana acara tersebut secara resmi mengundak Gubernur DKI Jakarta, yakni Basuki Tjahaja Purnama. warga yang datang di acara tersebut pun Nampak histeris dalam menyambut kedatangan suami Veronica Tan tersebut.

Warga histeris saat melihat mantan patner Joko Widodo tersebut datang di acara  “Teman Ahok Fair”, yangv dihelat di Gudang Sarinah Ecosystem, Pancoran, hari Minggu (29/5/2016) kemarin. Hal itu nampak dari suasana di depan panggung utama. Dari pengawasan wartawan Kompas.com, warga telah memenuhi area depan panggung. Tak ada celah sedikitpun di area tersebut.

Arie Dagienkz serta TJ menjadi MC pada acara akbar tersebut. Mereka memeriahkan acara dengan membakar antusias pada warga. “Ayo kita semua panggil dong panggil Pak Ahoknya,” kata TJ sambil berteriak. “Ayok Pak Ahok! Ayo Pak Ahok! Ayo Pak Ahok!” teriak para audien.

Dari layar besar yang ada di atas panggung, nampak Ahok berbincang dengan relawan Teman Ahok di backstage. Adapun, warga di luar terus berteriak dengan memanggil-manggil Ahok. Teriakan tersebut tetap bertahan beberapa menit sampai Ahok tiba harus terdiam sejenak mendengar teriakan para warga tersebut.

About admin