Home / indonesia / Di Tahlilan Tujuh Hari Wafatnya Husni Kamil, Ada Sejumlah Tokoh Yang Datang

Di Tahlilan Tujuh Hari Wafatnya Husni Kamil, Ada Sejumlah Tokoh Yang Datang

Ketua KPU RI, yakni Husni Kamil memang telah meninggal dunia karena penyakit jantung pada hari Kamis pekan lalu. Kabar ini tentu sangat mengejutkan sebab takada desas-desus mengenai penyakit yang dialami oleh Ketua KPU tersebut sehingga masyarakat pun dikejutkan dengan kabar ini. Ia dimakamkan di Jeruk Purut.

Hari Kamis ini, adalah tepat tujuh hari meninggalkan Husni Kamil dan keluarga pun nampak melakukan tahililan tujuh harian almarhum. Dalam acara tahlilan tersebut, nampak juga beberapa tokoh penting yang datang untuk sekedar mengikuti tahlilan. Siapa sajakah tokoh yang datang itu?

Adalah Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan, Ketua Dewan Kehormatan Penyelanggara Pemilu Jimly Asshiddiqie, ada juga Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama yakni Said Aqil Siradj juga nampak hadir. Acara tahlilan ini dilangsungkan di kediaman Husni Kamil yang bertempat di jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Jaksel.

Beberapa pejabat negara itu lekas hadir ke rumah Husni sejak jam 18.30 WIB petang ini tadi. Sampai saat ini pun acara tahlilan tujuh hari meninggalkan Husni Kamil masih nampak terus berlangsung.

About admin