Home / Uncategorized / Di Musim Panas, Chelsea Akan Menunjukkan Totalitas

Di Musim Panas, Chelsea Akan Menunjukkan Totalitas

Di musim ini, diketahui bahwa Chelsea bermain sangat buruk dengan mereka sama sekali tak mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas dan musim dingin lalu. Mereka saat ini terpuruk di posisi 14 klasemen sementara sehingga membuat mereka mau tak mau untuk mendatangkan pemain baru. Musim depan, mereka disebut akan total dalam memanfaaatkan bursa transfer.

Roman Abramovich selaku pemilik Chelsea bakal membekali pelatih anyarnya kelak dengan uang belanja senilai £130 juta di musim panas depan, sebagaimana yang dilansir dari The Sun. Adalah Antonio Conte, Massimiliano Allegri, Manuel Pellegrini serta Diego Simeone yang telah dikaitkan dengan kepindahan di Stamford Bridge, dan penerus Jose Mourinho nanti akan dipastikan bisa menggaet pemain incaran sesuai kemauannya masing-masing.

Nama-nama semacam Arturo Vidal milik Bayern Muncih dan John Stones bek andalan Everton sejauh ini diklaim sebagai incaran potensial mereka, dengan Abramovich paling tidak menginginkan empat pemain papan atas dunia untuk bersaing lagi di musim depan dengan ketat.

Pelatih Chelsea selanjutnya dapat saja memiliki dana belanja yang lebih banyak kalau Real Madrid mau memenuhi permintaan harga senilai £80 juta untuk kepindahan Eden Hazard, yang sudah lama diisukan akan pergi dari klub London Barat tersebut.

About admin