Home / berita bola / Dayot Upamecano Tidak Tertarik Dengan Manchester United

Dayot Upamecano Tidak Tertarik Dengan Manchester United

Dayot Upamecano Tidak Tertarik Dengan Manchester United – bek tengah, RB Leipzig, Dayot Upamecano, menghakimi dengan dingin rumor kepindahannya ke Manchester United (MU). ia meyakinkan season ini dirinya bakal tetap bertahan di liga jerman dan juga tak akan keluar ke klub manapun.

“Untuk kala ini saya tengah konsentrasi bersama Leipzig dan juga saya hendak terus bermain di tim ini. meskipun enggak terdapat yang paham bagaimanakah di selanjutnya hari, kita tinjau aja kelak, ” katanya menilai soal rumor ke Manchester United seperti halnya diumumkan Metro.

Upamecano pun memaparkan apabila dirinya mempunyai komitmen waktu panjang di Leipzig. tapi, dia berterus terang ada sejumlah permohonan dari klub besar di liga top Eropa Agent88bet yang berperhatian mengenakan jasanya.

“Saat ini saya sebenarnya berseragam Leipzig, tapi saya juga mampu berdiskusi dengan sejumlah klub tertentu. kamu tak akan pernah mengetahui apa yang hendak terjadi pada dunia sepak bola, ” tuturnya.

Pemain berumur 21 tahun ini diduga menjadi salah satu stopper muda terbagus di daratan Eropa. dia berhasil memesona melewati penampilan impresifnya musim lalu di Liga Champions yang membikin banyak klub besar memperhatikannya, salah satunya Manchester United.

pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menjadi yang utama untuk mendatangkan palang pintu andal asal Prancis ini. Juru taktik asal Norwegia itu sudah mengidentikasi Upamecano sebagai pemain yang begitu diinginkannya.

Solskjaer mau mendatangkan tandem annyar buat Harry Maguire yang dikenal punya kesukaran dalam pergeseran. Oleh karna itu, ia merasa Upamecano amat sepadan menyumbat kesukaran Maguire.

tidak cuma dikaitkan dengan MU, Upamecano pun dipautkan hendak pergi ke Barcelona. Upamecano dilaporkan hendak bermain bersama kenalan era kecilnya, Ousmane Dembele.

“Apakah aku ingin bermain dengan Dembele lagi? tetap aja iya, saya mau bermain bersamanya lagi, ” perkataannya.

Upamecano membocorkan apabila dirinya dan juga Dembele sering berlaga bersama. Mereka pula tumbuh pada satu lingkungan yang sama, maka bertanding bareng mendatang dalam satu klub bakal menjadi satu buah inginan.

“Jadi, tentu saja saya mau bertanding dengannya Sbobet Casino sebuah hari nanti, ” pungkasnya.

About admin