Home / kriminal / Curi Sepeda Motor di Parkiran Kampus, Angky Diciduk Polisi

Curi Sepeda Motor di Parkiran Kampus, Angky Diciduk Polisi

Aksi pencurian beberapa waktu terakhir ini memang marak terjadi di sejumlah daerah di Indonesia. Hal ini tentu membuat masyarakat khawatir terhadap barang yang ia miliki, khususnya kendaraan. Kali ini, ada laporan bahwa ada seorang pencuri motor yang ditangkap oleh polisi di kota Tebet. Pelaku ini mencuri motor yang terparkir di wilayah kampus.

Adalah Angky Pratama, pemuda berusia 24 tahun diringkus oleh anggota Polsek Metro Tebet usai ia melakoni aksi pencurian sejumlah unit sepeda motor. MOtor itu dicuri Angky dari parkiran kampus Attahiriyah, Bukit Duri, kota Tebet, Jaksel.

“Angky diringkus hari Selasa (24/5) pada jam 19.00 WIB setelah melakukan pencurian sebanyak 3 unit motor di daerah kampus sehari sebelumnya, yakni Senin,” kata Kompol Nurdin A Rahman selaku Kapolsek Tebet, lewat keterangannya, hari Rabu (25/5/2016) siang tadi.

Polisi sukses mengamankan pencuri ini dengan barang bukti tidak jauh dari tempat pencurian. Dalam tindak kejahatannya, Kapolsek mengatakan bahwa Angky memakai modus mengambil sepeda motor memakai kunci palsu yang sudah disiapkannya. “Sekarang pelaku serta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Tebet.

About admin