Cuma Messi yang Akan Bikin Juventus Lebih Baik, Kalau Dybala Pergi

Cuma Messi yang Akan Bikin Juventus Lebih Baik, Kalau Dybala Pergi – Juventus menyatakan jika Paulo Dybala akan tidak pergi. Juventus memandang sedikit alternatif yang lebih baik dibanding Dybala misal si pemain pergi.

Dybala tengah kencang diberitakan jadi target Real Madrid. Los Blancos yakini pemain dari Argentina itu bisa saja jalan keluar di posisi depan selesai kepergian Cristiano Ronaldo.

Alat Spanyol, Diario AS, mengaku jika Madrid makin yakin diri mendekati Dybala. Ditambah lagi bekas pemain Palermo itu diberitakan tidak akur dengan Massimiliano Allegri. Dybala tampak bereaksi jelek waktu tidak dimainkan benar-benar saat Juventus disertai Parma.

Akan tetapi Juventus menyatakan jika Dybala akan tidak ke mana-mana. Menurut Juventus, cuma Lionel Messi yang akan jadi ‘upgrade’ bila Dybala pergi.

“Dybala bertahan. Cuma beberapa orang yang ingin pergi yang akan tinggalkan Juventus,” tutur Direktur Juventus Fabio Paratici pada La Gazzetta dello Sport seperti diambil ESPN FC.

“Saya ulangilah, susah mencari pemain yang lebih baik dibanding yang telah kami punya.”

“Susah. Mungkin (Lionel) Messi, bahkan juga Neymar saya sangsi. Serta Dybala ialah seorang yang tetap siap main. Ia mainkan tiap-tiap laga,” katanya.