Home / olahraga / Cristiano Ronaldo Tegaskan Tak Mengutamakan Rekor

Cristiano Ronaldo Tegaskan Tak Mengutamakan Rekor

Skuat Portugal memang baru saja memastikan diri untuk lolos ke babak 16 besar ajang Euro 2016 ini. Seperti yang diketahui, Portugal baru saja bertarung melawan Hunangaria dinihari WIB tadi dimana laga tersebut berakhir dengan imbang, yakni dengan skor 3-3.

Portugal sendiri nyaris saja kalah ditangan Hungaria, namun megabintang mereka Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan bagi Portugal usai dia mencetak dua gol di laga tersebut. Ia pun membukukan rekor baru di level timnas akibat dual golnya tersebut.

Bintang Real Madrid ini diketahui membukukan rekor sebagai pemain pertama yang mampu membuat gol di empat kompetisi Piala Eropa yang ia ikuti. Tapi ditegaskan oleh bekas pemain Manchester United tersebut, bahwa membuat rekor bukanlah sebagai prioritasnya di kompetisi Euro 2016  ini.

“Ini merupakan rekor lain yang dapat diraih, namun seperti yang telah sering saya ungkapkan, bahwa semua itu saya dapatkan dengan sendirinya. Tapi jelas rekor bukan prioritas saya, membawa Portugal melangkah lebih jauh adalah hal yang paling utama” ungkap Ronaldo, hari Kamis (23/6) ini tadi.

About admin