Home / olahraga / Cristiano Ronaldo Mengaku Tetap Dukung Benitez

Cristiano Ronaldo Mengaku Tetap Dukung Benitez

Seperti yang anda lihat, bahwa saat ini tim Real Madrid sedang mengalami pasang surut. Meskipun skuat El Real memiliki banyak pemain yang memiliki kualitas yang bagus, namun mereka masih kerap saja mengalami kekalahan konyol sejak tim tersebut ditukangi oleh Rafael Benitez di musim ini. Yang terkonyol, mereka baru saja didepak dari ajang Copa Del Rey akibat memainkan pemain yang sedang terkena suspensi bermain. Kendati demikian, bintang Los Blancos yakni Cristiano Ronaldo menegaskan kalau ia tetap mendukung manajer barunya tersebut.

Pemain tim nasional Portugal ini sepenuhnya mendukung tim Real Madrid tetap membuat Rafael Benitez bertahan sebagai manajer di timnya. Sebelum ini, memang sempat beredar isu yang mengatakan bahwa Ronaldo dan Benitez tersebut tengah memiliki hubungan yang tak bagus di tengah penampilan buruk yang ditunjukkan oleh tim beberapa waktu terakhir ini.

Akan tetapi, dengan seiring bangkitya performa tim, khususnya usai sosok bintang asal Portugal itu mencetak quat-trick di Liga Champions ke jala Malmo, Ronaldo menyebut bahwa Benitez sudah melakukan tugasnya dengan bagus sejauh ini.

“Hubungan saya antara manajer Benitez baik-baik saja dan saya rasa ia telah menjalankan tugasnya dengan baik di klub ini, saya rasa ia harus selalu menunjukkan kualitas dan kapasitasnya dalam menahkodai tim ini kedepannya,” tegasnya.

About admin