Home / prediksi bola / Courtois Di Tarik Kembali bermain Di La Liga

Courtois Di Tarik Kembali bermain Di La Liga

Courtois Di Tarik Kembali bermain Di La Liga – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, dtertarik kembali bermain di La Liga dengan Real Madrid. Courtois menginginkan wujudkan mimpinya mengenakan seragam El Real.

Real Madrid memanglah bermaksud menggaet penjaga gawang anyar sesudah tidak berhasil memboyong Gianluigi Donnarumma pada musim panas 2017. Waktu ini, Los Blancos masih tetap mempercayakan Keylor Navas jadi kiper paling utama.

Jika jadi gabung dengan Los Blancos pada musim panas th. depan, Thibaut Courtois dipercaya akan tidak kesusahan menyesuaikan. Sebab, dia sempat dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid dari 2011 hingga 2014.

Dengan Los Rojiblancos, dia mencatatkan 76 clean sheet dari 154 kompetisi di semua arena pertandingan. Dia juga ikut menolong Atletico mencapai empat gelar juara, termasuk juga trofi La Liga serta Liga Europa.

Selain Courtois, Real Madrid dikaitkannya dengan David de Gea. Sang pemain sesungguhnya telah ada di ambang gabung dengan Real Madrid pada 2015. Namun, transfer De Gea tidak berhasil ketika paling akhir karna permasalahan dokumen.

About