Home / olahraga / Claudio Raniery Klaim Riyad Mahrez Bahagia Di Leicester City

Claudio Raniery Klaim Riyad Mahrez Bahagia Di Leicester City

Performa yang ditunjukkan oleh Riyad Mahrez pada gelaran musim 2015/16 ini bersama Leicester City memang sangat luar biasa. Sang pemain tersebut mampu mengangkat skuat Lei ke papan atas klasemen sementara Liga Premier Inggris, sehingga tak heran kala dirinya juga mulai diminati oleh sejumlah klub besar EPL beberapa waktu terakhir ini.

Akan tetapi, Manajer Leicester City Claudio Ranieri mengklaim, bahwa gelandang andalannya, yakni Riyad Mahrez masih terlihat bahagia dan senang di klub dan dirinya mengklaim kalau Riyad tak bakal angkat kaki dalam waktu dekat. Mahrez sendiri sudah membukukan tujuh gol dari sepuluh laga di Liga Primer Inggris musim 2015/16 ini.

Mahrez belum lama ini memang sudah dikait-kaitkan dengan isu kepindahan ke klub sekliber Manchester United, Barcelona, hingga tim Paris Saint-Germain. Akan tetapi, sang manajer tersebut menegaskan, bahwa gelandang asal Aljazair yang masih berumur 24 tahun itu bakal tetap bertahan di King Power Stadium dalam waktu yang lama.

“Isu ini bagus sebab itu berarti kami masih punya banyak penggawa yang berkualitas bagus. Itu Cuma isu semata. Ia bahagia bermain bersama kami. Kami bertekad berkembang dan ia bakal tetap menetap bersama kami,” klaim Ranieri pada reporter.

About admin