Home / olahraga / Claudio Ranieri Masih Ogah Bahas Peluang Juara

Claudio Ranieri Masih Ogah Bahas Peluang Juara

Pada musim ini, Leicester City memang berpotensi menjadi juara Liga Premier Inggris karena klub besutan Claudio Ranieri tersebut bermain sangat bagus. Di pekan ke 11, Leicester City mampu menduduki puncak klasemen sementara. Namun, sang manajer masih enggan bicarakan kans juara klubnya di musim ini sebab kompetisi memang masih panjang

Kemenangan kala melawan tim Everton akhir pekan lalu mampu membuat tim Leicester City kian kokoh di puncak klasemen ementara EPL di musim ini. Claudio Ranieri pun menyanjung habis armadanya, akan tetapi tak mau terlalu dini membahas terkait peluang juara Leicester City.

“Saya sungguh gembira saat, sangat senang. Mereka semua sungguh kompak, fokus secara taktik,” ujar Ranieri, hari Minggu (20/12) kemarin. “Saya sempat menukangi klub besar, akan tetapi ini merupakan tim muda yang musim lalu hampir saja terdegradasi.”

“Kini kami berupaya untuk menguji diri kami di level yang lebih tinggi lagi. Namun sungguh penting dapat menjaga fokus diwaktu yang lama. Kalau memang kami mampu berada di posisi kami ini hingga bulan April, saya bakal berpikir soal gelar juara. Kini saya cuma bakal menikmati di mana kami berada,” tukasnya.

About admin