Home / berita bola / City Masih Harus Lalui 15 Laga untuk Wujudkan Mimpi Raih Quadruple

City Masih Harus Lalui 15 Laga untuk Wujudkan Mimpi Raih Quadruple

City Masih Harus Lalui 15 Laga untuk Wujudkan Mimpi Raih Quadruple – Quadruple makin kerap dimaksud apabila membahas Manchester City. Di 15 pertandingan tersisa musim ini, yg jadi pertanyaan merupakan berapa kuat The Citizens bertahan?

Kesempatan City menggapai quadruple tambah besar sehabis Piala FA merampungkan sesi perempatfinal diakhir minggu waktu lalu. City berhasil ke semi-final dengan kemenangan sensasional, sesaat Manchester United terdepak. Itu bikin Sergio Aguero dkk gak punyai lawan berat kembali di arena itu.

Tiada melihat sepele Wolverhampton Wanderers serta dua club yang lain, City merupakan calon terkuat juara Piala FA. Apabila dapat digapai, Piala FA bisa jadi trofi ke dua City pada musim ini sehabis sejumlah minggu terus menangi Piala Liga Inggris.

Kesempatan menggapai quadruple pastinya terbuka lebar. Namun itu jelas gak bakal ringan. Di Liga Inggris ada Liverpool mengadang. Sesaat pada arena Liga Champions sejumlah club terpilih Eropa ikut tetap ikut serta – dengan Tottenham Hotspur berubah menjadi yg pertama bakal dijumpai pada perempatfinal.

Apabila ditotal semua persaingan yg disertai, City harus masih lewat 15 kompetisi di bekas musim ini (dengan analisis masuk final di Piala FA serta Liga Champions) . Serangkaian pertandingan itu bakal tersaji dalam periode waktu 64 hari.

Dilansir dari ESPN, selanjutnya skedul berat yg mengharap Manchester City buat wujudkan mimpi menggapai quadruple :

Premier League

City sekarang duduk di urutan dua classement Liga Inggris. Mereka ketinggal dua angka dari Liverpool tetapi punyai satu kompetisi bekas tambah banyak. Dengan situasi begini, bukan gak mungkin sang juara baru bakal didapati pada minggu paling akhir persaingan.

Sedikitnya ada dua lawan berat yg bakal dijumpai City : Manchester United serta Tottenham Hotspur. Di lain bagian, Liverpool ikut punyai dua lawan yg miliki potensi menjegal ialah Tottenham serta Chelsea.

Piala FA

Asal tak lamban, Piala FA berkesempatan besar dimenangi City. Namun malahan itu persoalannya, kejuaraan paling tua pada dunia ini kerapkali jadi pembunuh raksasa. Serta saat ini City merupakan salah satu raksasa tersisa.

Liga Champions

Berikut ini kendala paling besar City. Hasil undian sesi perempatfinal memperhadapkan The Citizens dengan Tottenham. City memang unggul head to head dalam empat pertemuan paling akhir, namun City ikut senantiasa kalah apabila bersua sama-sama club Inggris di persaingan Eropa.

About admin