Home / gosip selebriti / Cita Citata Merasa Dilecehkan Dan Dibohongi

Cita Citata Merasa Dilecehkan Dan Dibohongi

Penyanyi dangdut Cita Citata merasa dilecehkan dan dibohongi oleh mantan kekasihnya anggota DPR Amrullah Amri Tuasikal sehingga melaporkan politisi Partai Gerindra itu ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

“Sakit hati sebenarnya ya sakit hati. Ya namanya perempuan merasa dilecehkan, merasa dibohongi. Hubungan kami itu sudah di-publish, kok ujug-ujug mau bilang serius terus ujug-ujug tidak jadi,” katanya usai melapor ke MKD di kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, Jumat.

Namun, Cita Citata tetap membuka pintu maaf jika politisi kelahiran 1988 itu menyampaikan langsung permohonan maafnya. Hanya saja anggota DPR tersebut tidak ada itikad baik untuk meminta maaf hingga saat ini . “Tetapi selanjutnya jika Amri ada itikad baik, lalu meminta maaf kepada publik, karena memang beliau yang meminta untuk dipublikasikan foto-foto kami,” kata penyanyi 21 tahun itu.

Dalam laporannya tersebut, Cita Citata juga telah menyertakan bukti berupa satu bundel kertas yang juga berisi salinan pesan percakapan mereka.

“Kenapa Cita tidak ke Polda? Amri ini kan anggota dewan, jadi sudah seharusnya prosesnya harus diselesaikan di MKD. Cita di sini kan sebagai perempuan, hanya meminta hak Cita untuk dihargai,” Tutup Cita.

About admin