Home / olahraga / Chris Smalling Masuk Radar West Ham United

Chris Smalling Masuk Radar West Ham United

Pada gelaran musim 2015/16 ini, performa Chris Smalling memang sangat luar biasa bersama skuat Manchester United. Sejak awal musim, ia mampu menjadi sosok andalan manajer Louis van Gaal di skuat utama Setan Merah.

Smalling sendiri juga salah satu bek terbaik yang ada di kompetisi Inggris tersebut yang mana tak heran kalau ada klub yang meminati jasaya. Salah satu klub yang meminati jasa sang bek ini adalah tim West Ham United. Klub tersebut mengaku ingin mendatangkan bek asal Inggris tersebut di gelaran musim depan.

West Ham United disebut sedang memburu bek Manchester United Chris Smalling di musim panas esok, hal ini yang seperti diklaim oleh Brentwood Gazette. The Hammers berharap mampu enggaet beberapa nama besar jelang kepindahannya ke Olympic Stadium, dan klub London tersebut merasa Smalling adalah sosok incaran yang tepat.

Pihak Setan Merah sendiri tak bakal membiarkan bek andalannya itu hengkang, akan tetapi West Ham tak bergeming dan siap memberikan tawaran senilai £20 juta demi mendapatkan jasanya. Bek yang berusia 26 tahun ini sudah bermain sebanyak 51 kali untuk United di seluruh ajang musim ini, dengan ia mampu membukukan sebanyak dua gol dan asih memiliki waktu kontrak hingga bulan Juni 2019 mendatang.

About admin