Home / olahraga / Chelsea Yakin Bisa Singkirkan PSG

Chelsea Yakin Bisa Singkirkan PSG

Hasil pengundian babak 16 besar Liga Champiosn salah satunya ialah mempertemukan klub Chelsea dengan Paris-Saint-Germain. Kedua klub diketahui sudah saling bentrok di gelaran musim lalu dimana klub Ligue 1 Prancis tersebut yang keluar sebagai pemenang ddan lolos ke babak selanjutnya. Kendati begitu, Chelsea pun merasa yakin kalau mereka akan mampu balas dendam dengan menyingkirkan klub Paris tersebut.

Penampilan buruk di liga tak bakal memberi pengaruh kepada Chelsea nantinya kedia mereka harus bertanding melawan skuat Paris Saint-Germain di fase sistem gugur ajang paling bergengsi Eropa tersebut, seperti itulah yang sudah ditegaskan oleh David Barnard selaku sekretaris The Blues.  Kendati begitu, Barnard merasa optimis kalau Chelsea bisa membayar kegagalan di musim kemarin ketika mereka disingkirkan oleh PSG gara-gara kalah dalam hal gol tandang.

Chelsea dipertemukan dengan raksasa Ligue 1 Prancis untuk ketiga kali secara berturut-turut di babak 16 besar kompetisi paling elite Eropa, usai pelatih Jose Mourinho pekan lalu menyatakan tekadnya untuk menghindari armada Laurent Blanc di babak 16 besar. 

PSG, yang sekarang ini memiliki modal keunggulan 17 angka di puncak klasemen Ligue 1 Prancis, mendapat label favorit seiring “mimpi buruk” tim asal London Barat di awal musim Liga Primer Inggris yang memposisikan mereka di posisi 16 klasemen sementara. 

About admin