Home / olahraga / Chelsea Tuntut Eden Hazard Perbaiki Penampilannya

Chelsea Tuntut Eden Hazard Perbaiki Penampilannya

Pada gelaran musim kali ini, performa Chelsea memang tak sebagus di musim lalu. Mengalami keterpurukan sejak awal musim hingga membuat posisi mereka saat ini turun di posisi bawah klasemen. Begitu juga dengan penampilan bomber The Blues, yakni Eden Hazard yang musim ini bermain cukup buruk.

Melihat hal tersebutm pihak Chelsea pun menuntut perbaikan performa dari sang pemain tersebut. Dinyatakan oleh sang manajer Guus Hiddink, bahwa pihak klub Chelsea sudah menggelar pertemuan khusus dengan Eden Hazard untuk membicarakan penampilan sang winger.

Pada pertemuan tersebut, Hazard diperingatkan oleh Chelsea untuk segera membenahi penampilannya yang turun tajam di musim 2015/16 ini. Sebagaimana yang diketahui, usai mampu berrhasil menjadi pemain terbaik ajang Liga Primer Inggris musim kemarin, Hazard bermain buruk di musim ini dengan baru membuat satu gol saja di seluruh ajang kompetisi musim ini.

“Dia ada dalam masa yang tak bagus, akan tetapi dia memang harus mampu bangkit. Dia telah mengeryi tahu hal itu dari pertemuan antara pihak klub dengannya,” kata Hiddink, ari Jumat (19/2) lalu. “Saya telah berbicara singkat dengan Hazard mengenai hal itu. Dia masih ingin untuk terus bermain di sini,” tandasnya.

About admin