Home / olahraga / Chelsea Tawarkan Diego Costa ke PSG?

Chelsea Tawarkan Diego Costa ke PSG?

Performa penyerang Chelsea, yakni Diego Costa memang tengah menurun drastis ketimbang musim lalu. Di musim ini, Costa malah sering berbuat ulang ketimbang mencetak gol dan membuat pihak Chelsea merasa tak puas dengan performanya. Dikabarkan, bahwa The Blues telah menawarkan Costa ke klub Prancis, yakni Paris Saint Germain.

Dikabarka oleh media Prancis, yakni France Football, Diego Costa ditawarkan oleh sang agennya ke Paris St Germain jelang dimulainya bursa transfer musim panas depan. PSG nampaknya bakal segera mencari penerus dari penyerang Zlatan Ibrahimovic yang usai msa kontraknya di musim ini serta Edinson Cavani yang ingin mencari tantangan baru di luar klub tersebut.

Sebelum ini, iebutkan bahwa Diego Costa sudah tak betah di Chelsea dan frustrasi dengan bagaimana media Inggris mengabarkannya. Lantaran alasan itu, Diego Costa memikirkan untuk mencari tim baru di luar Inggris di musim yang akan datang.

PSG diklaim sebagai salah satu klub yang mungkin bakal ia hinggapi di musim depan usai sang agennya, Jorge Mendes, menawarkannya ke klub elit Ligue 1 Prancis itu, kendati ada juga minat dari bekas klubnya, Atletico Madrid.

About admin