Chelsea Siap Terlepas Hazard Ke Madrid Rp1,6 Miliar

Chelsea Siap Terlepas Hazard Ke Madrid Rp1,6 Miliar – Chelsea siap melepas Eden Hazard ke Real Madrid di harga Rp1,6 triliun pada bursa transfer tengah tahun 2019.

Meskipun tidak bisa lakukan berbelanja pemain pada dua bursa transfer mendatang berkat hukuman yang dijatuhkan FIFA sehubungan perkara pembelian pemain muda, Chelsea pilih melepas pemain dari Belgia itu sebelum musim 2019/2020 bergulir.

Dewan direksi club sudah sempat lakukan percakapan dengan Hazard untuk berikan perpanjangan kontrak. Akan tetapi keengganan Hazard bertahan di Stamford Bridge bikin club pilih melepas pemain 28 tahun itu pada tahun ini.

Chelsea Siap Terlepas Hazard ke Madrid Rp1,6 MiliarEden Hazard ketujuan pintu gerbang keluar Chelsea.

Hazard yang masih punyai bekas satu kontrak saat setahun akan dilepaskan di harga £87 juta atau sejumlah Rp1,6 triliun. Dilansir dari DailyMail, angka financial fair play Chelsea akan berganti apabila melepas Hazard dengan gratis di akhir musim 2019/2020.

Uang penjualan Hazard akan diperlukan untuk menyamakan neraca jual beli pemain The Blues. Untuk musim 2018/2019 saja Chelsea udah menyalurkan dana beberapa ratus juta poundsterling di bursa transfer.

Chelsea Siap Terlepas Hazard ke Madrid Rp1,6 Miliar
Tidak cuman Jorginho yang memiliki nilai £56 juta serta Kepa Arrizabalaga di harga £74 juta, Chelsea pun merogoh kocek sejumlah £57 juta untuk menghadirkan Christian Pulisic pada awal tahun 2019.

Sampai akhir musim 2018/2019 Pulisic masih main bela Dortmund dengan status pemain utang. Seterusnya pemain dari Amerika Serikat itu diantisipasi bisa menjadi substitusi Hazard pada musim depan.

Hazard jadi satu diantara pemain yang dicari Madrid tidak cuman Kylian Mbappe, Paul Pogba, Neymar, serta Christian Eriksen.

Tidak cuman Hazard, pemain Chelsea lain yang sedang jadi target club lain pada bursa transfer kesempatan ini merupakan N’Golo Kante. Gelandang asal Prancis itu jadi target Paris Saint-Germain.