Home / gosip selebriti / Chelsea Olivia takut jalani operasi

Chelsea Olivia takut jalani operasi

Setelah melakukan operasi usus buntu, Chelsea Olivia saat ini telah diperbolehkan untuk pulang. Pada perjalanan pulang dari rumah sakit, Chelsea mengatakan kesan-kesannya saat menjalani proses pengobatan dari diagnosis penyakit sampai menjalani operasi.

Chelsea, yang mulanya mengaku kaget saat divonis usus buntu, langsung ketakutan saat mengetahui penyakitnya itu sudah parah dan harus dioperasi. Chelsea rupanya lebih khawatir  saat melakukan operasi usus buntu, dari pda saat melahirkan Nastusha, putrinya dengan Glenn Alinskie. Chelsea menuturkan, kekhawatiran itu dikarenakan tidak akan bangun lagi setelah melakukan operasi.

“Perasaannya tuh lebih takut, gitu. Perasaannya jauh lebih takut lagi, nanti kalau enggak bangun lagi gimana,” ungkap Chelsea.

Chelsea mengatkan justru saat keadaan berbahagia saat melahirkan Nastusha, walupun dengan operasi caesar. Kekhawatiran Chelsea saat melakukan operasi usus buntu, menurutnya, semakin menyeramkan,  saat ditunggu oleh dua orang. Tidak hanya Glenn, tapi juga Nastusha.

“Pas masuk ke meja operasi perasaannya jauh lebih campur aduk ketimbang melahirkan kemarin. Justru aku semangat ketika melahirkan karena pas sadar ada bayi. Sekarang kalau aku enggak bangun lagi yang ditinggal jadi dua orang,” ungkap Chelsea.

 

About admin