Chelsea Menang Atas Crystal Palace

Chelsea Menang Atas Crystal Palace  – Chelsea masih tetap mengawasi laju okenya selesai menundukkan Crystal Palace di minggu ke-11 Liga Inggris. Manajer Maurizio Sarri berkata bab kans juara The Blues.

Chelsea menundukkan Crystal 3-1 Palace di Stamford Bridge, London, Minggu (4/11/2018). Hasil itu membuat Si Biru mengawasi rekor belum pula terkalahkannya sampai minggu ke-11.

Chelsea saat ini tempati urutan dua classement dengan 27 point, menggeser Liverpool dengan kelebihan gol. Chelsea hanya terpaut dua angka dari Manchester City yang kuasai classement sesaat. Ketiganya; City, Chelsea, serta Liverpool, belumlah juga terkalahkan sampai kini.

Laju oke Chelsea itu rupanya belum pula membuat Sarri meyakini timnya dapat juara. Dia menilainya, City masih tetap berubah menjadi lawan terkuat, mengingat musim yang telah lewat saja Chelsea dapat dibikin ketinggal 30 angka dari The Citizen yang keluar menjadi juara.

“Saya tidak jelas, tidak jelas,” kata Sarri kala di tanya kans juara City seperti ditulis FourFourTwo.

“Pada mulanya, kami ketahui ada perselisihan. Ada perselisihan dari musim yang telah lewat, raih 30 point. Jadi kala fikir, untuk sekarang, kami mesti memikirkannya, untuk berupaya memotong perselisihan besar itu.”

“Saya mengharap dapat memotong segalanya, tetapi saya tidak jelas bagaimana akhirnya. Begitu sukar menutupi perselisihan 30 poi dalam enam bulan, tetapi kami akan berupaya,” katanya